Minggu, 22 Februari 2009

surat untuk dia




tulisan ini untuk dia yang telah aku ketahui kenangan nya.. kenangan indah yang telah memaksa ku untuk menepi sementara waktu..




mungkin ada baiknya untuk tidak melihat kebelakang.. karna kenangan indah bagi kita belum tentu terlihat menyenangkan untuk orang lain.. bahkan mungkin kenangan kita ituw lah yang membuat orang lain untuk menepi..

mungkin ada benarnya kalimat ini
" baiknya kamu cari sendiri seperti apa dia ke aku, dan bagaimana dia ke aku dahulu.. tidak dengan kau menutup mata mu.. cari tau dengan cara mu jangan dengan bertanya "

ternyata mengetahui kenangan seeorang ituw adalah suatu hal yg sedikit menyakitkan.. sedikit perih memang,, walaupun ituw sudah telah terjadi di masa lalu, tapi akan menjadikan suatu perbandingan perbedaan yang tampak sekarang..


waktu akan menjawab semuanya atau bahkan tidak sama sekali, tetap akan membungkam semuanya..


__beri aku sedikit waktu untuk bisa menerima.. dan sedikit melupakan apa yang telah aku ketahui..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar